Warung Yang Bikin “Nagih”



Wisata kuliner di Jakarta tidak harus fine dining atau kuliner tradisional dengan cita rasa yang khas. Sebuah warung makan dengan menu biasa, bisa menjadi legenda.

Sekian dari banyak tempat makanan, Warung Nagih hadir sebagai salah satu pilihan tempat makanan yang menyajikan berbagai aneka rasa makanan yang enak dan murah.

 

Warung Nagih itu sendiri berdiri pada 15 Maret 2012, kemudian pindah ke tendean sekitar akhir tahun 2012. Awal mula warung Nagih berasal dari kebiasaan pemiliknya yang sering nongkrong bareng pada saat SMA dan setelah lulus kuliah dia mewujudkan impian masa SMA membuat tempat nongkrong yang murah dan nyaman. Dia mengajukan proposal ke kampusnya yaitu Universitas Bina Nusantara (BINUS), dengan kata lain dia sedikit dibantu oleh pihak kampus. Dengan berdirinya Warung Nagih tersebut target pasarnya adalah anak – anak nongkrong, yang masih kuliah sama first jobber, alias orang yang baru pertama kerja. 


Sampai saat ini usaha yang di rintisnya sudah membuka cabang se-jabodetabek di antaranya tendean, pondok kelapa, bogor. Menu makanan yang di sajikan pun berbagai macam dari roti bakar, pisang bakar, mie instan, dimsum, french fries dengan beraneka ragam topping. Selain itu tersedia menu minuman favorite yaitu Thai tea, lemon tea, iced green tea, lychee tea dan berbagai macam jenis kopi juga.

Penulis : Muhammad Naufal

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply